Senin, 14 November 2011

SHIIBA Nana My favorite

Yeah, ada yang tau sama sikomikus ini ?
karya-karyanya keren banget, mulai dari KISS ME AFTER SCHOOL!, JUST LOVE ME, GORGEOUS TWINS *itu semua yang udah pernah aku baca, sisanya sih kagak hihih* trus MY EGOIST TEACHER dll *cari tau ndiri ye*. En semua karaya nya memang keren, tapi aku paling suka sama yang judulnya JUST LOVE ME, coz disitu penuh perjuangan si RIO untuk ngelindungi CHISA *hehe*.  Semua karyanya beneran  keren-keren, gambar cowok-cowoknya yang terkesan cool, keren, manis, dan imut yang membuat karya Shiiba-sensei disukai kalangan anak-anak muda *ya, termasuk akulah*. dan apalagi aku paling suka manga cowok yang berkacamata, entah mengapa mungkin terlihat keren *hehe*. selain Shiiba Nana, ada juga komikus yang keren seperti Ikeyamada-Go, Yagami Chitose, Hanaya En, Misaki Aya, Sachi Minami, dan Nashizuki Uta en lain-lain deh *terserah kalian semua*



Semua sama-sama keren en bagus-bagus kok, asal pembacanya gak neko-neko aja *kagak ngerti yah?*, ok segini dulu tautan aku, jangan lupa komen yah!! Byebye...

1 komentar:

  1. wahh sama aku juga suka sama shiba nana!
    kalo aku paling suka sama Kiss me after school,,disitu fuyu kuplek banget,wataknya hampir sama kayak aku(?) wkwkwkw~ keren2....salam kenal ya kak,,,coz aku juga otaku komik(Banget)

    BalasHapus